Senin, 11 April 2011

Terima Kasih kami untuk Semua

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Segala puji syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT yang senantiasa memberikan nikmat kepada hamba-hambaNya. Serta Rahmat dan Salam Allah semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Akhiruzaman Muhammad SAW yang kita nantikan Safa'atnya di hari akhir, dan semoga kita semua termasuk dalam golongan yang beruntung. Amiin.

Menindaklanjuti program "Pengadaan Keramik untuk Mushola di Watu Cagak" yang dirintis oleh PWWJ 92, dan pengadaan tersebut kini telah terealsasi. dalam proses pengadaan keramik ini tentunya telah melibatkan banyak pihak dan bantuan dari berbagai pihak, baik itu berupa moral maupun spiritual yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat kami.
Oleh karena itu kami atas nama panitia penyelenggaa dan warga Watu Cagak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu program "Pengadaan Keramik untuk Mushola di Watu Cagak" sehingga dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang telah ditentukan sebelumnya tanpa adanya suatu halangan yang berarti.
Namun, kami tidak dapat memberikan apa-apa sebagai tanda terimakasih kami atas bantuan Saudara/i dalam pengadaan keramik ini. Kami hanya berdo'a semoga Allah membalas kebaikan Saudara/i, dan juga semoga dicacat sebagai amal jariyah. amiin.

Semoga dengan pengadaan karemik untuk mushola di Watu Cagak ini dapat semakin memperkuat keimanan masyarakat Watu Cagak pada khususnya dan kita semua pada umumnya. dan semoga Agama Allah akan tetap berkibar di muka bumi ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: